...وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ رَسُوْلِ اللهِ ... قال الله : إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيما ... مَنْ صَلَّى عَلَيَّ فِي كِتَابٍ لَمْ تَزَلِ الْمَلَائِكَةُ تَسْنَغْفِرُ لَهُ مَا دَامَ اسْمِي فِي ذَلِكَ الْكِتَابِ ...

Rabu, 21 April 2010




Allhamdulillah segala puji bagi Alloh SWT serta Sholawat semoga tercurah Atas baginda Nabi Rosulillah SAW keluarga, kerabat tabi'in semuanya Amin.

Cah Penisihan Blog Berawal dari niat Berthalabul ilmi di dunia maya, hususnya dalam khasanah pendidikan dan budaya islam yang ada di Nusantara yang telah dirintis oleh para Wali Alloh SWT, sehingga timbul niatan untuk menuangkannya pada laman blog . dan tentunya semoga niat serta amal kami ini menjadikan Amal Jariah dan di terimaNya amin.

Isinya tentang berbagai hal yang berhubungan dengan perkembangan islam ( pendidikannya serta budayanya ) dan masih kadang isi tulisannya tidak karuan serta masih banyak artikel para blogger yang yang kami ambil.. Jadi mohon maklum, dimaafkan dan diberi masukan apabila ada sesuatu yang salah, kurang lengkap, tidak jelas dan sebagainya. Mohon maaf juga jika membalas commentnya agak telat atau keliru.

" Jazakumulloh Khairan "


ShoutMix chat widget
 

Modifikasi Blog Oleh Cah Penisihan